FasaPay Online Payment System

Sin City Efek

Tuesday 15 December 2009

Trick SEO Sin City Efek
Dalam tutorial ini saya akan mengajarkan anda cara membuat efek seperti di film "Sin City" dengan menggunakan. Untuk tutorial ini saya telah memilih foto aktris Jerman, Yvonne Catterfield. Anda dapat menggunakan foto dengan warna pakaian. Sekarang mari kita melanjutkan tutorial ini.


Langkah 1:

Trick SEO Sin City Efek
 Membuka file dokumen dan mengatur lapisan dalam mode RGB. Klik ganda lapisan latar belakang. Ubah nama layer "hitam dan putih". Duplicate layer (Ctrl + J). Ubah nama layer baru "Dress".

 Langkah 2 :

Trick SEO Sin City EfekTrick SEO Sin City Efek


Sekarang, masuklah ke saluran. Di sana Anda akan menemukan RED, GREEN dan BLUE saluran. Klik pada lapisan di mana gaun terlihat berbeda dibandingkan dengan nada kulit dan latar belakang. Dalam gambar ini hijau bekerja dengan baik. Green klik kanan saluran dan Gandakan ...

Langkah 3 :


Trick SEO Sin City Efek

Trick SEO Sin City Efek


Memilih saluran baru pergi ke Image> Adjustment> Levels. Sekarang, atur tingkat sedemikian rupa sehingga kulit memudar menjadi putih tapi bukan pakaian. Klik Ok. Lagi pergi ke Level dan ulangi prosedur yang sama. Nada kulit akan pudar dan pakaian yang akan berubah menjadi hitam. Lagi klik ok.

 Langkah 4 :
Trick SEO Sin City Efek

Sekarang pilih warna foreground menjadi putih. Pilih cat alat dengan 100% kekerasan dan warna kulit yang tidak diinginkan bagian. Jangan warna atas pakaian. Sekarang pilih warna foreground hitam dan cat di dalam pakaian. Dalam tutorial ini saya melukis di atas pantylines dan atas.

Langkah 5 : 

Trick SEO Sin City Efek
Buka tab Level dan Gerakkan tombol hitam ke kanan. Atur sedemikian rupa sehingga gambar berubah hitam tapi dont biarkan gelap itu begitu banyak karena akan menyebar. Cat putih bintik-bintik hitam jika ada di dalam pakaian.

Langkah 6 : 

Trick SEO Sin City EfekTrick SEO Sin City Efek



 Sekarang, masuklah ke Select> Color Range. Klik pada gaun sekarang. Ketika Anda klik gambar akan menelungkupkan. Klik Ok. Sebuah pilihan akan muncul. Sekarang pilih Layer dan "baju" Layer. Terbalik pemilihan (Shift + Ctrl + I) dan menghapus seluruh bagian kulit dan semua Anda akan memiliki adalah gaun.

Langkah 7 : 

Trick SEO Sin City Efek

Sekarang pilih bagian belakang dan lapisan putih. Go to Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map. Klik pada Gradient. Anda akan menemukan pallette, pilih Black, White.

Langkah 8 :





Sekarang pergi ke layer dan pilih "Dress" dan mengatur blending mode untuk Linear Light.

Final :
 Trick SEO Sin City Efek


Jadi ini adalah hasil akhir. Harap Anda menyukai tutorial ini.


Help Us To Bookmark and Share it:

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System

Recent Posts

Recent Comments

Indonesia Joomla Topsites Wordpress Topsites Blogger Topsites Online Marketing Toplist Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Subscribe to me on FriendFeed

  © Design In Hand by Adeenbgt 2009 2010 2011 2012

Back to TOP